Sabtu, 19 November 2011

aku,sekolahkudan lingkunganku


haloo nama saya rina andriani saya lahir di banjar pada tanggal 15 juni 1994 umur saya 17 tahun . saya tinggal di jl. muhammad hammim no 731 rt/rw 03/10 kecamatan mekarsari desa banjar kota banjar . tepatnya saya tinggal di sebuah gang yang bernama gang bawal 4 . gang bawal 4 adalah gang yang lumayan sempit tetapi suasana kekluargaannya cukupbaik karena antar tetangga selalu rukun . di daerah saya itu banyak kebun dan kolam ikan lingkungannya cukup bersih karena setiap hari minggu suka dibersihkan . saya tinggal di sana sudah 17 tahun cukup lama bukaannnn?????hehehe dan inilah potret rumah dan lingkungan ku cukup bersiihh kann????????? hehehhe yaa iyaaa laaahhh kan setiap hari di di bersihkan.. tapi sayangnya di lingkungan rumah saya kurang adanya aneka macam tanaman seperti bunga . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar